AC Milan Glories direncanakan akan ke Indonesia


Bintang-bintang sepakbola dunia bakal kembali menginjakkan kaki Indonesia. Setelah kedatangan Cesc Fabregas, Rio Ferdinand dan Giovanni van Bronckhorst, kali ini suporter Indonesia akan disuguhkan dengan pertandingan yang wah.
Pasalnya, satu tim yang diisi bintang legenda AC Milan diagendakan datang ke Indonesia, 4 September 2011. Tim bertajuk AC Milan Glories itu akan menjajal bintang sepakbola Indonesia “Indonesia All Star Legends” di Stadion Gelora Bung Karno.

Indria Djamil, Managing Director PT. Asia Sports Development (ASD) kepada GOAL.com Indonesia, menjelaskan sejumlah nama legenda Rossoneri-julukan AC Milan, telah mengonfirmasi kedatangan dan kesediaannya ikut dalam AC Milan Glories di Indonesia. Mereka adalah Nelson Dida, Massimo Taibi, France Baresi, Christian Panucci, Alessandro Costacurta, Pietro Vierchwood, Roberto Mussi, Giuseppe Favalli, Giuseppe Pancaro, Stefano Eranio, Gigi Lentini, Diego Fuser, Angelo Carbone, Mario Bortolazzi, Roberto Lorenzini, Marcos Cafu, Serginho, Daniele Massaro, Maurizio Ganz, Jean Pierre Papin juga George Weah. Namun, selain nama di atas, bintang lainnya seperti Paolo Maldini, Zvonimir Boban, Thomas Helveg, Marcel Desailly,Christian Vieri, Stefano Nava masih dalam tahap lobi.


“Kehadiran Paolo Maldini kemungkinannya fifty-fifty. Kita masih akan terus lobi agar Maldini bisa ke Indonesia,” ujarnya, Sabtu (23/7).
Indria menambahkan, selain mempertemukan AC Milan Glories dan Indonesia All Star Legend, ASD juga berencana menggelar laga anak-anak hasil dari Milan Junior Camp Indonesia All Star Team Challenge tahun 2010 dengan 18 pemain yang baru saja terpilih tahun ini untuk mengikuti Intesa San Paolo Cup, Oktober 2011 di Milan-Italia. “Kedua tim terbaik yakni Milan Junior Camp 2010 melawan tim yang terpilih tahun ini. Mereka akan menjadi opening game sebelum AC Milan Glories melawan Indonesia All Star Legends,” jelasnya.
Soal tiket, Indria mengatakan, pihaknya akan berusaha menyediakan pembelian mulai awal Agustus. “Kita berharapnya awal-awal Agustus sudah bisa diakses untuk pembelian tiketnya. Karena ada yang beli melalui online dan juga beli di tempat (stadion). Untuk harganya, kami belum bisa pastikan. Namun, kami perkiraan mulai harga Rp100 ribu hingga Rp2 juta,” tuturnya.
Jumlah tiket, lanjutnya, dipastikan sesuai kapasitas Stadion Gelora Bung Karno. “Kira-kira 80 ribu tiket, sesuai kapasitas, dan kami pastikan semua bisa menyaksikan pertandingan ini di dalam,” pungkasnya.


0 komentar to "AC Milan Glories direncanakan akan ke Indonesia"

Posting Komentar

Powered By Blogger
Terima Kasih. Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Bontang, kalimantan timur, Indonesia
Saya Kelas 10 Di SMA Vidatra

My Blogs

About This Blog


ShoutMix chat widget

Followers


Web hosting for webmasters